WELCOME TO MY BLOG AND HOPE YOU ENJOY THIS SITE

Quote

Rabu, 29 Januari 2014

Tentang Saya

Oke, pada kesempatan kali ini saya akan mengungkap siapa diri saya yang sebenarnya, hahahahaha.

Siapa “annisaapr” itu?


“annisaapr” itu merupakan inisial dari nama panjang saya : Annisa Putri Rahmadita. Saya biasa dipanggil anniselaahh, nise, nisa, annisa,atau dita (apabila saya berada di lingkungan rumah. Karena “An-Nisa” artinya perempuan, berarti saya adalah perempuan asli, bukan kw kw an :v 


Saya lahir di Jakarta pada tanggal 23 Mei 1999 dengan persalinan normal 4 kali dorongan. Saya muslim dan tinggal di bumi,  yang pasti, saya tinggal di Indonesia. Saya anak pertama dari 2 saudara. Saya punya 1 adik perempuan yang sangat cerewet dan hyperactive. 

annisaapr bersama kucing kece


Mengenal Lebih Dekat dengan “annisaapr”…


Jujur, saya adalah perempuan yang bisa dibilang agak tomboy. Bukan karena apa, tetapi saya tidak begitu menyukai sisi feminine yang menurut saya identik dengan kecentilan dan keimutan. Saya termasuk orang yang easy going, humoris (sedikit :v), heboh (kadang kadang), pemalas (suka ngaret-_-), usil, agak tomboy, dan paling suka protes kalo orang-orang udah bicarain tentang “pamali” atau apalah itu namanya yang sama sekali tidak masuk dalam logika dan pemikiran saya. 


Saya adalah orang yang suka bermain lari-larian. Untuk contoh, setiap malam minggu biasanya kebanyakan orang pasti kerjaannya berduaan sama pacarnya aja. Nah, kalau saya tidak seperti itu. Mengapa? Karena saya jomblo ditambah saya juga males sama hal-hal yang agak aneh. Saya lebih memilih bermain bentengan, galasin, polisi maling, lempar sandal, ataupun petak umpet bersama teman-teman komplek saya. Saya berani bertaruh, bahwa malam minggu diisi dengan bermain permainan diatas jauh lebih menyenangkan! (kayaknya bagi saya aja-_- bagaimana dengan bloggers?). Agak aneh ya sebenarnya, umur sudah memasuki masa remaja, tapi masih sering main lari-larian. Sekedar memberi tahu, kalau di rumah saya dijuluki “kancil” atau “beruk”. Lho? Kok julukannya malah hewan? Alasannya adalah, kata teman-teman komplek saya, saya itu kalau lari udah kaya gaada rem nya. Alias dengan kata lain, lari saya cepat seperti kancil dan sulit dikejar. Nah kalau beruk sih itu julukan saya kalo main benteng karena saya suka menangkap lawan secara mebabi buta! (abaikan -_-)


Hobi dan Kesukaan


Mungkin dari post an blog saya, kalian sudah bisa menebak apa sih hobi saya. Ya, hobi saya adalah di bidang fotografi. Memang dari kecil saya suka memainkan kamera. Sampai saat ini pun kebiasaan saya tidak hilang. Ya, kalau pergi kemana saja, pasti objek atau benda apapun di foto. Orang-orang di sekitar saya sering bilang “Nis nis, lu mah apaan aja difotoin, sih.” Atau “Foto apaan sih? Kaya gitu malah difotoin, gajelas banget ya..”


Tapi, namanya masih yahh baru masuk ke dunia fotografi alias masih beginner (pemula), ya fotonya tidak jauh dari foto tumbuhan dan hewan. Kalau untuk memotret dengan objek “human”, itu tergantung keberuntungan saya. Biasanya bagus, atau malah “angle” nya aneh dan menurut teknik fotografi, itu asal-asalan. Tidak sesuai teknik. Intinya, saya belum bisa kalau memotret manusia dengan menggunakan teknik fotografi.


Fotografer yang menjadi inspirasi saya adalah fotografer Tanah Air Beta. Maksudnya, fotografer Indonesia. Seperti Darwis Triadi dan Yuyung Abdi. 


Kesukaan saya? Kalau hewan peliharaan, saya suka kucing. Kalau makanan? Yang penting halalan toyyiban deh, yang halal dan baik. Secara garis besar, saya suka cokelat dan kopi. Dan untuk bidang entertain, saya suka Korean Pop atau yang popular dengan nama K-POP. Nah, for your information (k-popers), saya suka Super Junior, Girls’ Generation (SNSD), EXO, BTOB, Boyfriend, K. Will, etc. Saya sangat menyukai lagu genre ballad. Ballad itu lagu yang slow dan mellow (ketauan suka galau :v ah bukan itu, lagu ballad enak didenger). Oh ya, Saya juga tergabung dalam grup cover dance SNSD yang bernama Vermilion, saya sudah pernah post videonya di blog saya ;) 


Oke, sekian aja perkenalannya, terlalu panjang kayaknya. Nanti saya update lagi :v Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Thank you!




1 komentar: